Advertise

 
Sabtu, 17 Desember 2011

Celline Dion Mengoleksi 3000 Pasang Sepatu

0 komentar
Nampaknya artis yang memiliki sepatu terbanyak di dunia adalah Celine Dion. Ia dikabarkan memiliki 3000 pasang sepatu. Jumlah ini bagi kolektor sudah dapat dikatakan luar biasa.

Penyanyi asal Canada itu mengakui bahwa ia sangat terobsesi untuk selalu menambah jumlah sepatu yang ia koleksi. Seperti dikutip oleh Showbiz, Celine Dion mengatakan bahwa saat ia memiliki 600 pasang sepatu mungkin bagi kebanyakan orang adalah hal yang aneh, dan sekarang ia sudah memiliki 3000 pasang.

Kegilaan Celine Dion ini teratasi dengan penghasilannya yang cukup besar, sehingga ia masih dapat menambah jumlah sepatu yang ia koleksi. Bahkan Celine Dion juga telah membeli sebuah rumah mewah di Florida dimana ia dan keluarganya tinggal.

“Fans saya yang membelikan saya rumah ini. Mereka yang membeli album saya… Saya beruntung orang masih mau membeli album saya dari tahun ke tahun dan mereka juga mau datang ke konser saya. Tiketnya mahal pun mereka masih mau datang,” ujar Celine Dion.

Celine mengakui bahwa keadaan ekonominya saat ini sudah jauh lebih baik daripada ketika ia kecil dahulu. Saat ia kecil, Celine hanya tinggal dirumah yang kecil. Namun dengan keadaan demikian, penyanyi itu tidak pernah mengeluhkan keadaannya.

“Kami semua mendapatkan cinta kasih dan dukungan. What else did we need?” kata Celine.

Sumber : egosip.com

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here