Advertise

 
Jumat, 30 Desember 2011

Lady Gaga Kepergok Bersama Pacar Baru

0 komentar
Selama ini Lady Gaga dikenal sebagai selebriti yang pintar menjaga rahasia kehidupan pribadinya. Kehidupan asmara penembang lagu Bad Romance ini sangat jarang bisa diendus media.
Foto pertama Lady Gaga dan kekasihnya, Taylor Kinney akhirnya muncul ke permukaan. Dua sejoli ini tampak santai berjalan menikmati matahari California.
Gaga yang menggunakan jaket kulit hitam, hotpants dan sepatu kulit hak tinggi tampak menikmati momen tersebut. Taylor sendiri juga tampak santai dengan menggunakan kaos hitam dipadu celana panjang dengan aksesori kaca mata hitam dan topi.
Taylor Kinney sebenarnya bukan orang asing di panggung hiburan. Sebelumnya wajah Taylor sudah pernah muncul di videoclip You and I milik Gaga. Selain itu, Taylor juga merupakan salah satu aktor di serial TV THE VAMPIRE DIARIES.
Akhir-akhir ini Gaga diberitakan telah berburu rumah di Pennsylvania yang juga merupakan kota asal Taylor. Menurut Dailymail, Gaga siap mengeluarkan uang hingga 1,7 juta dollar demi mempunyai rumah yang berdekatan dengan kekasih barunya. 
Sumber : Berita yahoo

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here