Advertise

 
Jumat, 30 Desember 2011

Katherine Heigl Bicara Tentang Cinta

0 komentar
Katherine Heigl tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama.
Bintang 'New Year's Eve' yang menikah dengan musisi Josh Kelley ini mengatakan bahwa, "Aku tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Aku rasa cinta akan tumbuh setelah kamu mengenal orang tersebut. Tapi tentu saja aku percaya pada hubungan cinta. Kamu bisa saja tertarik dengan seseorang dan tiba-tiba merasakan hal yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya. Aku rasa itu ada hubungannya dengan horman feromon. Ada suatu hal yang unik dan menarik pada diri Josh. Dan ia sama sekali bukan tipe pria idamanku. Aku selalu berhubungan dengan pria yang misterius, seperti aktor. Josh sangat berbeda dengan pria lain yang aku kenal."
Aktris yang bermain dalam Grey's Anatomy' itu mengatakan bahwa hal yang membuatnya tertarik pada Josh adalah selalu bisa menyemangatinya saat dia sedang sedih.
"Dia sangat mempesona dan ramah dan dia selalu berpikir positif dalam segala hal," ujarnya.

Sumber : Berita yahoo

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here