Advertise

 
Jumat, 16 Desember 2011

Aneka Minuman Unik

0 komentar
Saat kepanasan Anda pasti menginginkan minuman dingin dan segar. Tapi kalau minumannya dari bahan-bahan yang tidak  lazim, apa Anda mau meminumnya? Berikut beberapa minuman unik yang patut Anda ketahui:

Gau Jal
Minuman ini terbuat dari urine sapi. Tapi lewat proses pengembangan yang dilakukan Pergerakan Nasionalis HIndu, minuman ini tidak akan berbau uirne lagi. Bahkan rasanya nikmat dan diprediksi bakal bisa menyaingi coca cola. 

Placenta 10.000
Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta (ari-ari) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan, dan akan dapat membantu diet anda! Aneka Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg. 

Pepsi Es Ketimun
Pada tahun 2007,  Pepsi meluncurkan Aneka Minuman rasa ketimun ini di Jepang. Memang di botolnya ada tulisan kombinasi cola dan ketimun, tapi kenyataannya, hampir ga ada rasa cola dalam minuman itu. Jadi, rasanya hanya antara manis dan rasa segar buah. Tapi yang jelas, rasa ketimun sangat mendominasi minuman ini

Bilk (Beer + Milk)
Hokkaido, Jepang, salah satu produsen Aneka Minuman yang ada barusan melepaskan bir dengan kadar malt rendah yang dicampur susu. Ide aneh ini datang dari anak seorang pemilik industri produk susu. Produk ini dua pertiganya adalah susu dan sepertiganya bir rendah malt. Rasa bir "baru" ini mirip jus buah dan sangat pas mendampingi makanan manis. Diharapkan minuman ringan ini akan jadi populer di kalangan wanita.

Needs
Minuman satu ini dibuat dari keju!  Bahkan ada tiga rasa: biasa, blueberry dan jeruk yuzu. Pembuat minuman ini menggunakan proses khusus untuk mengurangi rasa manis dari minuman ini. Mungkin rasanya bisa dibandingkan dengan yoghurt, tanpa rasa asam khas Yoghurt

Air Rasa Salad
Ini ide coca-cola. "Salad Water" ini punya enam rasa, jadi bukan sekedar main-main, walaupun sampai sekarang belum masuk ke Indonesia untuk dibuktikan rasanya.

ASI
Bukan asi beneran kok, cuman minuman dengan rasa ASI. Memang masih belum jelas, untuk siapa minuman yang satu ini dibuat, tapi mungkin ini cara yang bagus untuk membuat kita yang dewasa bernostalgia sesaat menjadi bayi.

Air Diet
Yah..minuman hanya berasa seperti air biasa, tapi dengan harga lebih mahal. 

Kidsbeer
Bir anak-anak. Minuman "bir" non alkohol ini laris luar biasa.  "Bir" ini memiliki bahan pokok Guarana, tanaman dari Amerika Latin. Minuman ini awalnya dijual dengan nama Guarana, minuman berbahan dasar cola. Minuman manis berkarbonasi ini kemudian diubah namanya menjadi "Kidsbeer" oleh pembuatnya, dan langsung seketika jadi hit di Jepang!

Mau mencoba salah satunya?

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here