Advertise

 
Jumat, 16 Desember 2011

Sebelum Euro, Jerman Jajal Swiss & Israel

0 komentar
Untuk memantapkan persiapan, jelang putaran final Euro, musim panas 2012, Jerman akan melakukan dua laga uji coba. Ujian pertama, Jerman akan menjajal Swiss. Kemudian, Der Panzer bakal mencoba tantangan Israel.

Rencananya, Jerman akan bertandang ke Swiss, pada 26 Mei 2012. Kota Basel dipilih untuk menjadi medan pertempuran Jerman dengan Swiss nanti. Sedangkan, Jerman akan mengajak Israel bertamu ke Leipzig, sepekan sebelum putaran Euro, yang akan digelar 8 Juni 2012.

“Kami tengah menantikan dua pertandingan ini, sebagai bagian dari persiapan kami menjelang Euro,” komentar pelatin Jerman, Joachim Löw, sebagaimana dikutip Yahoosports, Sabtu (17/12/2011).

Menurut Löw, terpilihnya dua tim tersebut, karena keduanya dinilai akan menjadi lawan yang menantang bagi Jerman, sebelum memulai tiga partai keras di Grup B, yang disebut Grup maut, bersama Belanda, Denmark dan Portugal.

“Swiss tim yang kuat, melawan mereka akan menjadi ujian yang bagus untuk kami,” tambah suksesor Jürgen Klinsmann di timnas Jerman itu.

“Sementara, tim Israel juga lawan yang menantang. Sepakbola mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir ini,” pungkasnya.  

Sumber : zonabola.com

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here