Advertise

 
Kamis, 15 Desember 2011

4 Maskara Baru yang Patut Dicoba

0 komentar
VARIAN maskara terbaru selalu keluar setiap waktu. Setiap kosmetik brand berlomba-lomba merilis produk maskara dengan kelebihan tersendiri untuk mempercantik tampilan mata Anda. Tapi mana yang patut dicoba?
Berikut ini 4 produk maskara terbaru yang layak untuk Anda coba.
1.    Lancome Hypnose Doll Lashes
Lancome-Hypnose-Doll-LashesSeperti namanya, maskara yang satu ini akan mengubah mata Anda menjadi secantik boneka. Maskara ini bekerja dengan cara mendorong bulu mata ke atas sambil memoles warna, serta memberi efek lebih panjang dan tebal. Bulunya yang berbentuk kerucut memberi efek lembut dan dapat menyentuh area bulu mata yang sulit dijangkau.


2.    MAC Opulash Optimum Black
MAC-Opulash-Optimum-BlackMaskara keluaran MAC ini dilengkapi dengan brush applicator yang lebih besar dan lebih tebal. Senjata andalannya ini mampu menghasilkan volume dan warna dengan efek dramatik. Maskara ini juga mampu bertahan hingga 15 jam tanpa rontok atau smudge.



3.    Maybelline Falsies Flared
Maybelline-Falsies-FlaredMaybelline telah lama dikenal sebagai salah satu produsen maskara yang paling diidolakan. Brush applicator dengan bentuk unik menghasilkan sentuhan akhir yang glamour. Bulu mata akan tertarik ke atas dan membuat efek terpisah seperti mata boneka.




4.    Urban Decay Lush Lash Mascara
Urban-Decay-Lush-Lash-MascaraMaskara yang ini cocok bagi Anda yang memiliki bulu mata super lembut dan tipis. Dengan kandungan serum yang dikombinasikan dengan bahan-bahan rahasia, dapat melembabkan dan meluruskan bulu mata hingga terlihat lebih panjang dan kuat.

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here