Advertise

 
Sabtu, 17 Desember 2011

Bumbu dan Sayuran Untuk Membuat Pria “Perkasa”

0 komentar
Memang tidak asing lagi jika seks juga dapat diberikan nutrisi lewat makanan. Jika Gizi didalam tubuh terpenuhi, akan menghindarkan tubuh dari aktivitas seksual yang tidak optimal seperti impotensi dini bahkan menopouse dini.

Ayo mom’s jangan lupa menyelipkan bumbu dan makanan dibawah ini untuk  suami. Sehingga tubuh sehingga ia tetap “perkasa’ diranjang.

Bawang Putih.
Zat didalam bawang putih berkhasiat melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol sehingga aliran darah ke otak dan pembuluh darah vital makin lancar.


Terong Ungu.
Flavonoid yang terkandung didalam Terong ungu dapat melancarkan sirkulasi darah dan anti oksidan sehingga dapat menghindarkan pria dari gangguan disfungsi ereksi.


Tiram.
Tiram banyak sekali mengandung Zinc, selain bisa menutrisi rambut juga dapat membantu pria dalam memproduksi sperma.


Pisang.
Buah yang ada dimana mana  dan kapan saja ini ternyata kaya akan vitamin B, potasium dan Kalium yang dapat meningkatkan energi dan memperbaiki Libido Pria.


Pare.
Suami anda mengalami gangguan impotensi. Berikan pare pada menu makanannya, karena zat momorsin didalam pare dapat membantu gangguan tersebut.


Seledri.
Rangsang ereksi suami anda dengan bumbu yang satu ini. Selain dapat meningkatkan rangsangan ereksi seledri juga dapat mencegah pengentalan darah dan membantu otot polos untuk relaksasi.


Jahe.
Hindari ejakulasi dini dengan memberikan jahe pada suami anda. Selain dapat membantu terhindar dari ejakulasi dini, jahe dapat merangsang ereksi dan melancarkan peredaran darah.
Berikan nutrisi ‘perkasa’ ini pada suami anda dan setelah itu siap siap mendapat ‘kejutan’ indah diranjang. Goodluck.

Sumber : ibudananak.com

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here