Advertise

 
Sabtu, 17 Desember 2011

Menjadi Pasangan Idaman

0 komentar
Menjadi suami yang diidamkan istri ataupun sebaliknya adalah harapan pasangan yang membina rumah tangga. Untuk mewujudkannya, tak perlu melakukan berbagai cara. Siasat ini membuat Anda lebih berharga di mata pasangan.

Membina hubungan rumah tangga memang memerlukan kerja keras di dalamnya. Pasalnya, menautkan keintiman tak semudah yang dibayangkan. Kedua pasangan harus saling memberikan peran yang sama agar hubungan yang terjalin berjalan harmonis. Jika tidak, hubungan yang dirajut pun tak jarang terasa hampa. Inilah beberapa tip agar hubungan cinta kembali menyala dan Anda pun dapat mewujudkan impian menjadi pasangan terbaik untuknya. Sheknows membeberkannya untuk Anda.


Kenali diri Anda

Jika Anda tak mengenal diri sendiri, bagaimana Anda dapat mengharapkan pasangan untuk menanggapi perilaku Anda? Mengenali pola kerja Anda, kekuatan dan kelemahan Anda, serta jangan melakukan sesuatu di luar kemampuan Anda.


Kenali pasangan Anda

Hal ini sama pentingnya dengan mengetahui kekuatan diri sendiri. Dengan mengenal pasangan lebih lanjut, Anda dapat menyesuaikan harapan Anda pada kemampuannya. Liburan adalah waktu yang tepat untuk mengenali pasangan dalam berbagai situasi. Mengenali pasangan lebih dalam membuat Anda mengetahui bagaimana cara menghadapi dan melayani dirinya.


Kenali hubungan Anda

Setiap hubungan yang dibina memiliki karakteristik tersendiri. Untuk mengetahui seperti apa jenis hubungan yang Anda jalani lakukanlah aktivitas bersama sesering mungkin. Melakukan kerja sama dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan pasangan dapat membantu Anda mengetahui bagaimana cara berbagi dengan pasangan. Dengan demikian, Anda jadi lebih mudah untuk menghindari konflik dengannya.

Sumber : lifesyle.okezone.com

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here