Advertise

 
Sabtu, 17 Desember 2011

Ini Dia 10 Hadiah Dibenci Pria

1 komentar
Mendapatkan hadiah dari pasangan tentu sangat membahagiakan. Namun, sebaiknya pikir ulang saat ingin memberikan pria hadiah. Pasalnya, ada beberapa item yang mereka benci.

Apakah Anda sempat merasakan bahwa hadiah yang Anda berikan untuk pasangan hanya disimpan begitu saja?Hmmm, mungkin saja hadiah yang Anda berikan kurang berkenan di hatinya.

Tak ada salahnya untuk mengetahui trik memberikan hadiah untuk pria. Kuncinya, hindari beberapa item berikut ini, seperti dibeberkan Realbeauty.

“Tampaknya, wanita malas memikirkan hadiah yang tepat. Aku akan lebih puas jika diberi hadiah yang bermanfaat bagiku, tapi setidaknya wanita mencari tahu itu.” – David

“Aku benci ketika mendapatkan perangkat elektronik yang buruk, terutama gadget yang tidak termasuk deretan teknologi terbaru.” – Milledge

“Aku benci ketika wanita berpikir aku akan terlihat bagus dengan menggunakan pakaian yang mereka berikan, padahal nasibnya berakhir tragis di mesin cuci.” –Joe

“Aku mendapatkan hadiah dari orang yang sama, tiga tahun berturut-turut. Aku mendapatkan baju olahraga tim favoritku. Tapi tentunya, aku tidak membutuhkan barang itu sampai tiga buah, bukan?” – Jerry

“Saya suka melakukan hal-hal yang terbaik di rumah. Namun, saya tidak suka ketika hadiah yang wanita berikan merupakan alasan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.” – Russel

“Aku tidak suka jika wanita membeli produk perawatan kulit karena aku merasa tidak punya masalah bau badan seperti yang ia duga.” – Robbie

“Istri saya memberikan kado untuk merasakan treatment sekali waktu dengan harga yang fantastis. Tentu saja, itu tidak layak karena hanya membuat semua uang terbuang.” – Alan

“Kaus putih. Aku sangat membencinya. Tentu saja barang tersebut dapat membangkitkan gairah, tapi aku lebih suka ketika pasangan bertanya apa yang aku butuhkan ketimbang apa yang mereka inginkan.” – Dan

“Aku benci ketika dia memberikan hiasan hewan yang terbuat dari porselen Spanyol. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah masuk dalam rumahku meskipun harganya mahal.” – Felipe

“Dia memberikan dasi yang benar-benar bukan gayaku. Tentu sangat mengesalkan.” – Kevin

One Response so far.

  1. ow gt

    http://peluang-usaha-terhangat.blogspot.com

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here