Advertise

 
Senin, 12 Desember 2011

Industri Perangkat Display di Indonesia Tembus Rp 327 Miliar

1 komentar
LG mengklaim berhasil meraup USD 19 juta dari total penjualan perangkat display di Indonesia yang seluruhnya mencapai USD 36 juta, atau sekitar Rp 327,2 miliar. Membuatnya berhasil menduduki puncak penjualan televisi dan monitor.

Data tersebut didapat dari lembaga riset iHS iSuppli yang menyebutkan bahwa LG meraup 53% pangsa pasar di Indonesia, khusus untuk kategori produk commercial display.

"Tingkat penguasaan pasar sedemikian besar ini selain menjadi representasi kepercayaan konsumen juga merupakan buah upaya serius LG dalam mengembangkan bisnis commercial display di Indonesia," ujar Se Jin Park, Direktur Pemasaran Commercial Display & Solution – PT. LG Electronics Indonesia.

Kategori commercial display bagi LG adalah, rangkaian produk mereka yang berfungsi sebagai media penampil atau display. Piranti ini biasanya diperuntukkan sebagai pendukung kegiatan bagi konsumen kategori pemilik usaha (commercial). Termasuk dalam lini produk tersebut diantaranya commercial LCD/LED TV, commercial monitor dan video conference system.

Di Indonesia sendiri permintaan akan jenis perangkat tersebut diprediksi bakal meningkat hingga 10% hingga akhir 2012. Untuk mempertahankan posisinya, LG sudah mengantisipasi dengan beberapa produk unggulan.

"Masing-masing lini produk ini akan hadir dengan sentuhan inovasi LG yang siap memberikan nilai tambah bagi kegiatan pemilik usaha," ujar Se Jin Park dalam keterangan yang diterimadetiKINET, Senin (28/11/2011).

One Response so far.

  1. Unknown says:

    usahabossepatu saya disini menjual produk yang mudah dicari dan harga terjangkau

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here