Advertise

 
Minggu, 18 Maret 2012

Angelina Sondakh Berbohong?

0 komentar
Keterangan Angelinqa Sondakh dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Rabu (15/2) banyak diragukan. Angie dinilai memberikan keterangan palsu, terutama mengenai bantahan kepemilikan Blackberry. Dalam persidangan itu, Angie mengatakan baru mempunyai black berry pada akhir 2010. Keterangan itu tentu saja bukan hanya mengejutkan Nasaruddin, tetapi juga mengejutkan masyarakat yang menyaksikan persidangan itu lewat layar televisi. Sebab, sejumlah pihak punya bukti bahwa sejak tahun 2009, Angie sudah mempunyai blackberry.
Dalam persidangan tersebut, selain membantah mempunyai BB, Angie juga membantah telah melakukan komunikasi blackberry messenger dengan Windo Rosa Manulang. Angie juga menyatakan tak mengenal istilah2 : apel malang maupun apel washinton.

Penampilan Angie dalam persidangan pun terlihat tenang. Namun, yang agak berbeda: Angie berkali-kali menyebut kata yang mulia dalam menjawab pertanyaan.

Atas bantahan itu, sejumlah media cetak kemudian mengeluarkan bukti berupa foto, penampilan Angie yang sedang berkomunikasi dengan BB. Benarkah Angie berbohong ? Padahal, Angie adalah seorang Putri Indonesia. (*)

sulist - Ibukitakartini.com

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here