Advertise

 
Minggu, 18 Maret 2012

Kiat Seks Wanita Super Sibuk

0 komentar
Anda salah satu ibu yang super sibuk? Sebuah penelitian di Amerika Serikat baru-baru ini menyatakan, kebanyakan wanita yang sudah berkeluarga disibukkan oleh pekerjaan berat seperti mencuci, membersihkan rumah, dan mengurus anak. Ini berpengaruh dengan kehidupan seks mereka. Responden mengaku lebih baik membaca buku atau beristirahat, ketimbang berperang di ranjang.

Peneliti menyebut tipe ibu yang seperti ini tak sehat. Sebab, ibu yang baik tentunya dapat mengurus keluarga dan melayani suami dengan seimbang. Lantas, bagaimana dengan kesibukan rumah tangga dan lelah setelah membereskan semuanya?

Tiga tips berikut boleh jadi Anda jajal demi kelanggengan keluarga:

1. Sisakan Energi
Tak dapat dipungkiri, bercinta memang membutuhkan energi. Energi ini tentu sudah Anda gunakan untuk mengurus si kecil, melakukan pekerjaan di kantor, atau kepentingan lainnya. Sisakan energi Anda sedikit. Sebab, energi yang Anda keluarkan usai bergulat dengan “Mister P” tak sia-sia. Bukan cuma membakar kalori, seks pun dapat menghilangkan stres dan membangun hubungan yang kuat antara Anda dan pasangan.

2. Jadwalkan Rutinitas di Atas Ranjang
Sebagai seorang ibu yang super sibuk, tentunya Anda dapat merencanakan segala hal. Cobalah menjadwalkan rutinitas di atas ranjang bersama pasangan. Jika Anda sudah membulatkan kalender, mulailah dengan kejutan kecil seperti mengenakan lingerie saat menyambut suami pulang dari kantor.

3. Coba Sesuatu yang Baru
Apakah Anda bosan bermain dengan konsep kamar tidur? Cobalah sesuatu yang baru dengan mengganti suasana atau lokasi bercinta. Bisa dapur atau teras. Semua terserah Anda. (lip6 )

sulist - Ibukitakartini.com

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here