Advertise

 
Selasa, 20 Maret 2012

CARA MEMBUAT RAMBUT BERKILAU

0 komentar
Memiliki masalah pada rambut merupakan hal yang menyebalkan, apalagi bagi wanita rambut merupakan mahkota yang sangat dijaga. Berikut ini beberapa campuran minyak sederhana versi Times of IndiaSenin (19/3), yang dapat digunakan untuk membuat tampilan rambut lebih sehat dan berkilau.

1. Minyak zaitun: Minyak ini dapat membuat rambut lebih mengkilap dan halus, serta untuk memperbaiki rambut yang rusak dan memperkuatnya.

2. Minyak kelapa: Kandungan minyak ini dapat membantu secara alami menyuburkan rambut.

3. Minyak daun jarak: Minyak yang satu ini dapat membantu Anda untuk membuat rambut lebih tebal dan sehat.

4. Minyak almond: Gunakan minyak ini untuk mengatasi kerontokan pada rambut. Selain itu kandungan di dalamnya juga dapat memperlancar pertumbuhan rambut.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, campurkan keempat minyak tersebut bersama-sama. Paduannya dapat menjadi obat sempurna untuk rambut kusam dan merupakan makanan alami bagi perbaikan rambut rusak. Selain itu, rambut Anda juga akan tampil lebih berkilau dan halus.

Ketika Anda mencampur semua minyak tersebut, pastikan Anda menggunakan minyak jarak lebih sedikit dari ketiga minyak lainnya. Hal ini dilakukan karena minyak jarak lebih kental dibandingkan dengan minyak almond, minyak zaitun, dan kelapa.

Jadi jika Anda menggunakan satu cangkir zaitun, kelapa, dan almond, penggunaan minyak jarak cukup setengah cangkir. Jika suka, tambahkan sedikit rosemary atau lavender agar campuran minyak menjadi lebih wangi.

Tak perlu khawatir jika minyak yang Anda buat tak langsung habis dipakai. Minyak ini masih dapat digunakan hingga beberapa bulan kedepan, dan dapat kembali langsung digunakan. Setelah menggunakan resep sederhana itu, rambut terurai nan cantik dan berkilau yang selalu diidamkan akan menjadi milik Anda.(TNT/MEL)

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here