Advertise

 
Sabtu, 17 Maret 2012

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

0 komentar
Drawing perempat final Liga Champions usai digelar di markas UEFA Nyon Swiss. Dari bola undian yang dipilih legenda Jerman Paul Beitner, Real Madrid dipastikan memperoleh lawan relatif ringan, yaitu wakil Siprus, APOEL.

Paul Beitner yang mendampingi host pertama kali mengangkat bola yang berisi nama APOEL, tim yang mengalahkan Olympique Lyon di 16 besar. Bola selanjutnya yang diangkat mantan pemain Bayern Munich itu ternyata berisi tulisan Real Madrid yang akan menjadi lawannya.

Selanjutnya, drawing diketahui menghasilkan Olympique Marseille Vs FC Bayern Munich, SL Benfica menghadapi Chelsea dan yang terakhir AC Milan menghadapi sang juara bertahan, FC Barcelona.

Selain mengundi partai di perempat final, drawing juga sekaligus menentukan partai semi final. Hasilnya, pemenang antara duel pertama yaitu Apoel Vs Real Madrid akan menghadapi pemenang duel Olympique Marseille vs FC Bayern Munich dan semi final kedua akan mempertemukan pemenang SL Benfica vs Chelsea FC dengan pemenang AC Milan vs FC Barcelona.

Leg pertama akan digelar 27-28 Maret, dan leg kedua digelar 3-4 April. Tim yang akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu adalah tim yang disebut pertama.

Berikut hasil lengkap drawing perempat final Liga Champions 2012.
QF 1 APOEL Vs Real Madrid
QF 2 Olympique Marseille Vs FC Bayern Munich
QF 3 SL Benfica Vs Chelsea FC
QF 4 AC Milan Vs FC Barcelona

Semi final (17/18 April dan 24/25 April)
SF 1. Pemenang 2 Vs pemenang 1
SF 2. Pemenang 3 Vs pemenang 4

Final 19 Mei, Munich
Pemenang SF1 VS Pemenang SF2

Leave a Reply

Labels

 
KUMPULAN BERITA © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here